Pengusaha Pemula Ikuti Bimtek Menjahit

  • Whatsapp
Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Aceh, Azhari, S.Ag, M.Si menyampaikan sambutan. Rabu (31/8/2022).

BANDA ACEH – Sebanyak 30 orang peserta mengikuti kegiatan bimbingan teknis menjahit bagi wirausaha pemula Kota Banda Aceh selama empat hari, yaitu pada Rabu-Minggu, 31 Agustus-4 September 2022 yang dilaksanakan di Hotel Al-Hanifi Kota Banda Aceh.

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Aceh, Azhari, S.Ag, M.Si mengatakan, kegiatan bimtek ini diselenggarakan guna untuk membentuk karakter maupun sikap profesionalisme pelaku usaha pemula dalam mengelola usaha bisnisnya.

Bacaan Lainnya

“Saya menyambut baik maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan pada hari ini dan berharap kegiatan ini dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya,” ujar Azhari, Rabu (31/8/2022).

Kadiskop UKM Aceh juga menyebutkan bahwa kegiatan bimtek tersebut untuk meningkatkan pengetahuan serta keterampilan.

“Ke depan para peserta diharapkan memiliki prilaku yang baik sehingga mampu meningkatkan kualitas diri dan juga kinerja dalam mengelola usahanya,” katanya.

Para peserta yang sedang mengikuti bimtek, harap Azhari, agar bisa bersungguh-sunguh dalam mengikuti pelatihan tersebut.

“Nantinya Pemerintah Aceh akan terus melakukan pendampingan dan memberikan penghargaan bagi masyarakat yang serius menjalankan usaha jahitnya tersebut,” tambahnya.

Sementara seorang peserta Bimtek tersebut, Putri Delima menyambut baik kegiatan itu. Menurutnya, kegiatan bimtek tersebut sangat bermanfaat dan membantu para wirausaha pemula dalam meningkatkan dan mengembangakan usaha nya.

“Alhamdulillah dengan adanya penyelenggaraan Bimtek ini sangat bermanfaat bagi saya selaku wirausaha pemula yang ingin mengembangkan usaha yang sedang saya jalankan,” ujar Putri. (Far)

Pos terkait