Pj Bupati Bener Meriah Buka Kegiatan HKGN Tahun 2022

  • Whatsapp
Pj Bupati Bener Meriah menerima penghargaan dalam kegiatan Hari Kesehatan Gigi Nasional (HKGN) Tahun 2022 di halaman Masjid Agung Babussalam setempat. Senin (12/9/2022). (foto: Dok. prokopimBM)

REDELONG: Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si bersama unsur Forkopimda hadiri kegiatan Peringatan Hari Kesehatan Gigi Nasional (HKGN) Tahun 2022 di halaman Masjid Agung Babussalam setempat. Senin (12/9/2022).

Kegiatan HKGN pagi itu, turut di hadiri oleh unsur Forkopimda didampingi Ibu Forkopimda juga Kadis Kesehatan dan Kadis Pendidikan Bener Meriah.

Bacaan Lainnya

Acara tersebut diselenggarakan berdasarkan Surat Edaran Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI dan surat Pengurus Besar Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI), hingga PDGI Cabang Kebupaten Bener Meriah, yang bertujuan melaksanakan, menggerakkan, dan menyemarakkan kegiatan Sikat Gigi bersama anak Sekolah Dasar (SD) secara serentak diseluruh Indonesia.

Haili Yoga berpesan agar anak-anak sekalian menjaga kesehatannya mulai dari hal kecil seperti memperhatikan kesehatan gigi tentunya.

” Untuk anak-anak kami semua, agar terus disiplin dalam menjaga kesehatannya mulai dari kesehatan gigi anak-anakku semua,” kata Pj. Bupati.

Selain itu, ia juga menghimbau kepada seluruh panitia penyelenggara agar betul-betul memperhatikan dan terus melakukan sosialisasi pada kegiatan yang positif tersebut, juga mengingatkan kembali bahwa pentingnya sebuah pemahaman dan pencegahan kasus Stunting pada anak. (far)

Pos terkait