Eksekutif dan Legislatif Kabupaten Bener Meriah Tandatangani Rancangan Perubahan KUA-PPAS APBK 2022

  • Whatsapp
Pj. Bupati Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si dan Ketua DPRK Bener Meriah MHD. Saleh tandatangani rancangan perubahan Kebijakan Umum Anggaran - Perubahan Prioritas Plafon Anggaran (KUA - PPAS) Anggaran Pendapatan Belanja Kabupaten (APBK) Tahun Anggaran 2022 pada sidang Paripurna. Jum'at (23/9/2022).

REDELONG: Pj. Bupati Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si dan Ketua DPRK Bener Meriah MHD. Saleh tandatangani rancangan perubahan Kebijakan Umum Anggaran – Perubahan Prioritas Plafon Anggaran (KUA – PPAS) Anggaran Pendapatan Belanja Kabupaten (APBK) Tahun Anggaran 2022 pada sidang Paripurna. Jum’at (23/9/2022).

Haili Yoga mengucapkan terima kasih kepada ketua, wakil ketua, ketua fraksi, ketua komisi dan seluruh anggota dewan yang telah menyelesaikan persidangan.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih yang sama juga kami sampaikan kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi dalam pembahasan rancangan perubahan KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2022 ini,” kata Haili Yoga.

Mudah-mudahan, sambungnya, semua kerja dan pengabdian kita yang tulus dan ikhlas akan mendapatkan ridho Allah SWT, amin, pintanya.

Dikatakannya lagi, terhadap usulan, saran, pemikiran dan masukayang disampaikan anggota dewan dalam pandangan umum akan menjadi bahan masukan untuk langkah-langkah perbaikan kedepan. (far)

Pos terkait