Pj. Bupati Bener Meriah Ingatkan DWP Harus Mampu Mendukung Suami Dalam Menjalankan Tugas

  • Whatsapp
Pj Bupati Bener Meriah Drs Haili Yoga M.Si memberikan sambutan pada saat membuka sosialisasi program JKN KIS bersama Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bener Meriah di Aula Setdakab setempat. Selasa (11/10/2022).

REDELONG – Dorongan penuh dan sumbangsih pemikiran para istri ASN atau Dharma Wanita Persatuan sangat berpengaruh dalam tugas keseharian yang di emban suami.

Hal tersebut disampaikan Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si saat membuka sosialisasi program JKN KIS bersama Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bener Meriah di Aula Setdakab setempat. Selasa (11/10/2022).

Bacaan Lainnya

Support serta semangat dan dorongan dari lara istri, kata Haili Yoga, akan berpengaruh besar terhadap aktivitas suami dalam menjalankan tugasnya melayani masyarakat.

“Oleh karena itu, selaku penasehat DWP Bener Meriah saya berharap agar DWP Bener Meriah memberikan dukungan penuh tugas para suami,” pintanya.

Disisi lain, Haili Yoga menyampaikan saat ini telah ada program bapak asuh anak Stunting yang melibatkan banyak unsur, salah satunya para kepala OPD sebagai bapak asuh tersebut, untuk itu dia berharap agar istri-istri selaku DWP Bener Meriah ikut serta mendampingi suami ketika terjun langsung kelapangan.

“Saya inginkan kita tidak hanya mampu menurunkan Stunting tapi kita juga harus mampu memahami apa itu Stunting, pemahaman inilah yang harus kita sampaikan ketengah masyarakat,” pintanya.

Dirinya juga menginginkan agar DWP Bener Meriah terus berinovasi dengan program-program yang menyentuh masyarakat dan melakukan kolaborasi dengan sejumlah unsur. (far)

Pos terkait