Euforia Memanggil Anies Untuk Indonesia, di Aceh Mulai Menyatakan Dukungan

  • Whatsapp
Euforia Memanggil Anies Untuk Indonesia, di Aceh Mulai Menyatakan Dukungan

BANDA ACEH – Memasuki masa purna tugas Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta pada 16 Oktober 2022, Euforia ‘memanggil Anies Baswedan untuk Indonesia’ meriah di berbagai daerah, termasuk di Aceh.

Masyarakat yang antusias terhadap sosok ketokohan Anies Baswedan terlihat berkumpul di masjid raya Baiturrahman Banda Aceh, Minggu (16/10/2022). Anies Baswedan yang selama ini dikenal sebagai Gubernur DKI Jakarta, tidak luput dari perhatian bagi masyarakat Aceh, terutama yang tergabung dj dalam Relawan Gerakan Nasional Pendukung Anies (Rengganies) Provinsi Aceh.

Ditengah hujan rintik, tampak para relawan tampak memberikan dukungan terhadap Anies Baswedan untuk menjadi presiden Republik Indonesia ke-8 dengan membentangkan spanduk yang bertuliskan “Serambi Mekkah Memanggil untuk Indonesia, Anies Baswedan Presiden Pemimpin Masa Depan Pada Pemilu 2024, Maju Negaranya, Bahagia Rakyatnya”.

Dalam kesempatan itu, juga tampak para relawan menyuarakan yel-yel sebagai mana yeng tertulis di spanduk ‘Anies Baswedan Presiden, Maju Negaranya, Bahagia Rakyatnya’.

Meskipun guyuran hujan di kota Banda Aceh, relawan tetap bersemangat menyuarakan yel-yel dukungan terhadap Anies Baswedan untuk memimpin Indonesia kedepan.

Anggota masyarakat yang tergabung dalam Rengganies Aceh, Insan Kamil Milayaatane Atanta Maroe yang sempat kami temui, menilai Indonesia saat ini sangat membutuhkan sosok kepemimpinan dan keteladanan Anies Baswedan untuk memimpin Indonesia kedepan.

Hal tersebut, katanya, dapat tercermin dari kinerja Anies Baswedan selama memimpin Provinsi DKI Jakarta. Dalam kurun 5 tahun kepemimpinannya, dapat merubah wajah Ibu Kota Negara Republik Indonesia, sejajar dengan negara2 maju di dunia lainnya.

“Bahkan dalam beberapa hal dapat mengungguli mereka, yang ditunjukkan perolehan penghargaan Internasional terhadap capaian kemajuan yg diperoleh Provinsi DKI Jakarta, yang sudah termasuk dalam katagori SMART CITY,” ujarnya. (red)

Pos terkait