Tiga Bhabinkamtibmas Polres Abdya Terima Penghargaan

Tiga Bhabinkamtibmas Polres Abdya Terima Penghargaan
Foto: analisisnews.com/agus s PENGHARGAAN: Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha menyerahkan piagam penghargaan kepada Bhabinkamtibmas dalam upacara di halaman Mapolres setempat, Jumat (21/10/2022)

BLANGPIDIE-Tiga Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Aceh Barat Daya (Abdya), Jumat (21/10/2022) menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha, SH SIK MH dalam upacara penyerahan penghargaan kepada  tiga Bhabinkamtibmas di halaman Mapolres setempat.

Kapolres Abdya, Dhani Catra Nugraha mengatakan, penghargaan yang diterima tiga Bhabinkamtibmas itu merupakan keberhasilannya dalam membina masyarakat bidang ketahanan pangan di wilayah binaanya masing-masing. Bhabinkamtibmas tersebut telah memberikan nilai positif dalam meningkatkan perekonomian warga masyarakat khususnya pada bidang pertanian.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi bagi Bhabinkamtibmas, yang telah memberikan motivasi positif kepada warganya, Prestasi ini agar menjadi motivasi bagi personel lainnya untuk dapat meningkatkan prestasinya,” ujarnya.

Ditambahkan, ketahanan pangan merupakan program pemerintah untuk ketersediaan pangan dalam negara yang kegiatannya dipelopori oleh pihak TNI/Polri melalui para Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Program ketahanan pangan tersebut juga mengupayakan untuk penurunan inflasi pangan yang berdampak bagi masyarakat

Adapun para Bhabinkamtibmas yang menerima penghargaan itu, diantaranya, Bripka Akmal Agusri selaku Bhabinkamtibmas Polsek Tangan-tangan, Bripka Ari Arfandi selaku Bhabinkamtibmas Polsubsektor Setia dan Bripka Adi Saputra Bhabinkamtibmas dari Polsek Babahrot.

Upacara yang berlangsung di halaman Mapolres Abdya itu, dipimpin langsung oleh Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha, SH SIK MH juga diikuti para pejabat Polres dan seluruh personel lainnya.(ag)