KAMMI UIN Ar-Raniry Sukses Gelar Muskerkom

  • Whatsapp
Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh, sukses melaksanakan musyawarah kerja komisariat periode 2022/2023, di Aula DPD RI, di Taman Sultanah Ratu Safiatuddin Banda Aceh. Minggu (23/10/2022).

BANDA ACEH – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh, sukses melaksanakan musyawarah kerja komisariat periode 2022/2023, di Aula DPD RI, di Taman Sultanah Ratu Safiatuddin Banda Aceh. Minggu (23/10/2022).

Muskerkom ini mengangkat tema, “Menumbuhkan Semangat Generasi Perubahan dan Kebangkitan pada Pengurus KAMMI Komisariat UIN Ar-Raniry yang Amanah dan Mampu Bekerja Kolektif”.

Bacaan Lainnya

Ketua panitia, Veri Zaini dalam laporannya menguvapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan pengurus yang telah menyukseskan acara tersebut.

“Karna berkat kerja sama panitia lah sehingga acara ini bisa sukses serta berjalan baik dan lancar,” katanya.

Sementara itu Ketua umum KAMMI Komisariat UIN Ar-Raniry, Rizkan Ramadhan dalam sambutannya mengajak semua pengurus dapat memanfaatkan muskerkom tersebut dengan sebaik baiknya.

Menurutnya hal itu penting agar arah pergerakan ke depannya terarah dan tentunya efektif dan efisien.

“Ini merupakan titik awal bagi kita untuk memulai perjuangan ini ke depannya, maka kita harus memanfaatkan muskerkom ini dengan sebaik-baiknya,” kata Rizkan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Praksi PKS DPRK Banda Aceh, Tuanku Muhammad, S. Pd. I, M. Ag, sekaligus sebagai pemateri pada upgrading muskerkom tersebut.

“Saya belajar banyak hal di KAMMI ini, jadi saya dulu memiliki cita- cita yang besar sehingga di KAMMI ini menjadi jalan saya menjadi seperti sekarang ini,” katanya.

Ia juga berpesan bahwa KAMMI merupakan organisasi besar dan hebat. “KAMMI itu organisasi besar dan hebat, cuma hanya bisa dipahami oleh mereka yang mau berjuang dan istiqomah dalam setiap aktivitas perjuangannya,” sebutnya.

Tuanku Muhammad atau Tumad ini juga meminta kepada pengurus KAMMI Komisariat UIN Ar-Raniry untuk menghasilkan karya secepatnya setelah muskerkom ini terlaksana.

Dalam kegiatan ini juga turut dihadiri oleh ketua Umum KAMMI Banda Aceh, M. Syauqi Umardian sekaligus membuka muskerkom tersebut.

Dalam kesempatannya itu ia juga berpesan agar muskerkom ini menjadi momentum untuk Komisariat UIN Ar-Raniry untuk bangkit menjadi lebih baik ke depannya. (rel/far).

Pos terkait