RSUD Muyang Kute Diminta Tingkatkan Pelayanan

  • Whatsapp
Pj Bupati Bener Meriah, Drs Haili Yoga M.Si menyampaikan arahan kepada seluruh pegawai RSUD Muyang KUte, Bener Meriah. Kamis (28/10/2022).

REDELONG: Dihadapan seluruh pejabat dan pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muyang Kute Bener Meriah, Pj Bupati Bener Meriah Haili Yoga meminta peningkatan layanan kesehatan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan dalam apel pagi pada Kamis (27/10/2022) di RSUD Muyang Kute setempat.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu Haili Yoga mengharapkan seluruh pegawai yang bertugas mempunyai empati dalam melayani masyarakat yang membutuhkan.

“Karena layanan yang kita berikan adalah sebuah kewajiban bagi kita selaku aparatur negara,” kata Haili Yoga.

Selain itu ia juga ingin memastikan bahwa semua layanan yang diberikan kepada masyarakat sesuai standar, mulai dari pintu gerbang masuk hingga kembali dengan keadaan sehat dari rumah sakit tersebut.

“Kita ingin memastikan semua layanan dapat berjalan sesuai standar yang ada, mulai dari masyarakat memasuki pintu gerbang, proses pengobatan, hingga dinyatakan sehat dan dapat kembali kerumah,” jelas Pj Bupati Haili Yoga.

Untuk memastikan itu, dirinya menegaskan akan berkantor di RSUD tersebut selama 3 hari kedepan, sehingga ia sangat berharap dukungan dari seluruh pegawai untuk mewujudkan pelayanan prima di RSUD kebanggaan Bener Meriah tersebut. (far)

Pos terkait