Widya Astuti Tampil Memukau Pada MTQ VI KORPRI Tingkat Nasional

  • Whatsapp
Widya Astuti, S.Pd., M.Pd kafilah Provinsi Aceh perwakilan Kabupaten Bener Meriah tampil memukau dan sukses di semifinal cabang lomba dakwah Al-Qur'an putri pada Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) KORPRI Tingkat Nasional, di gedung AUDITORIUM Kampus UIN Imam Bonjol, Padang, Sumbar. Rabu (9/11/2022). (Foto: Prokopim BM).

PADANG: Widya Astuti, S.Pd., M.Pd kafilah Provinsi Aceh perwakilan Kabupaten Bener Meriah tampil memukau dan sukses di semifinal cabang lomba dakwah Al-Qur’an putri pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) KORPRI Tingkat Nasional, di gedung AUDITORIUM Kampus UIN Imam Bonjol, Padang, Sumbar. Rabu (9/11/2022).

Pantauan di gedung auditorium Prof. Muhmud Yunus Kampus UIN Imam Bonjol Padang, Sumatera Barat saat itu Widya Astuti yang membawakan judul dakwah Merawat Kebhinekaan Dalam Masyarakat Multikultural Perspektif Al-Qur’an memanfaatkan waktu yang diberikan oleh hakim penilai selama 10 menit dengan baik.

Usai menyelesaikan tugasnya, tampak peserta dan tamu undangan yang juga hadir Mantan Menteri Agama RI Said Agil Siradz memberikan aplus untuk penampilan yang di persembahkan Widya Astuti.

Di bawah panggung lomba tampak sudah menunggu Sekretaris KORPRI Safruddin, M.KS., M.Si selaku perwakilan Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si untuk memberikan selamat atas penampilan luar biasa yang di persembahkan kafilah Aceh perwakilan Kabupaten Bener Meriah Widya Astuti.

“Kita bersyukur dan bangga atas apa yang telah dipersembahkan saudari kita Widya Astuti pada lomba Dakwah Al-Qur’an Putri di MTQ VI KORPRI Tingkat Nasional di Kota Padang, Sumatera Barat ini,” kata Safruddin

“Tadi usai tampil saya langsung menghubungi bapa bupati untuk mengabarkan bahwa saudari Widya telah berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik, dan bapak bupati mengucapkan Alhamdulillah dengan mengucapkan terimakasih telah menjalanka tugas mulia. Kita berdoa agar Widya masuk final dan menjuari cabang lomba MTQ VI KORPRI Tingkat Nasional Tahun 2022 ini,” ujar Safruddin mengulangi pernyataan Pj Bupati Bener Meriah, Haili Yoga.

Sementara itu, Widaya Astuti, S.Pd.,M.Si yang ditemui di Kampus UIN Imam Bonjol Padang, Sumatera Barat mengucapkan rasa syukurnya kepada ALLAH SWT yang telah memberikan kelancaran kepada dirinya dalam lomba.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah Aceh khususnya pemerintah daerah Bener Meriah dan masyarakat yang telah memberikan dukungan, doa dan motivasi kepada dirinya selama ini,” pungkasnya. (far)

Pos terkait