Pj Bupati Abdya Terima Kunjungan Parpol

  • Whatsapp
Pj Bupati Abdya Terima Kunjungan Parpol
Foto: analisisnews.com/agus s SILATURAHMI: Pj Bupati Abdya, H Darmansah, SPd MM, menerima kunjungan silaturahmi ketua dan pengurus Parpol baik lokal maupun nasional di pendopo bupati setempat, Kamis (17/11/2022).

BLANGPIDIE-Penjabat (Pj) Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), H Darmansah, SPd MM,  menerima kunjungan silaturrahmi ketua dan pengurus partai politik (Parpol) baik lokal maupun nasional. Dalam agenda silaturrahmi di pendopo bupati itu, ketua dan pengurus Parpol didampingi Kepala Kesbangpol Abdya, Salman, SH.

Pj Bupati Abdya H Darmansah, Kamis (17/11/2022) mengatakan, hampir 100 hari dia memimpin Abdya setelah dilantik oleh Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki pada, 15 Agustus 2022 lalu. Dia sangat berterima kasih kepada masyarakat Abdya, tokoh ulama, tokoh masyarakat, DPR, dan Parpol yang sudah mendukungnya dalam menjalankan amanah sebagai Pj Bupati.

“Semoga sinergitas ini terus terbangun dengan baik dan menjadikan Abdya lebih baik,” ujarnya.

Sebagai manusia biasa, dia meminta nasehat, masukan, dan teguran selama menjalankan amanah itu. Sebab, dia tidak bisa bekerja sendiri dalam membangun Kabupaten Abdya ke arah lebih baik lagi. Selama ini banyak hal yang sudah dilakukan, diantaranya merespon langsung setiap ada keluhan dari masyarakat.

“Tiga bulan pertama ini kami gerak cepat, diantaranya merespon keluhan masyarakat, baik itu normalisasi sungai Pante Perak, Paya Laot, pembedayaan pasar yang terbengkalai, dan lain sebagainya. Tentu ini semua berkat dukungan dari bapak-bapak sekalian. Kalau bapak-bapak semua mempunyai relasi di tingkat pusat, tolong bantu kami. Mari kita bangun Abdya bersama-sama,” ajaknya.

Menurutnya, Abdya sekarang sangat membutuhkan pasar modern. Sebab, pasar yang kini berada di pusat Kota Blangpidie sangat tidak layak lagi digunakan. Oleh karenanya, dia akan melanjutkan pembangunan pasar modern yang selama ini terbengkalai. Terkait bekas gedung Kampus AKN, direncanakan untuk tempat rehabilitasi pengguna narkoba. Kemudian bangunan PKS di Lhok Gayo sudah ada dua calon investor yang melirik. Seterusnya Pelabuhan Surin juga harus terus gaungkan dan isunya tidak boleh padam.

“Harapan kami, bapak-bapak nantinya sama-sama kita berhadir pada agenda pertama adalah merayakan Maulid Nabi Muhammad di Masjid Agung, kemudian panen raya, penandatanganan antar daerah Abdya-Aceh Singkil terkait surplus beras, kemudian penyerahan bibit unggul jengkol Abdya, dan bibit kelapa sawit yang dilaksanakan 21 November mendatang,” tutupnya. (ag)

Pos terkait