Haili Yoga Lantik Armansyah Jadi Pj Sekda Bener Meriah

  • Whatsapp
Haili Yoga Lantik Armansyah Jadi Pj Sekda Bener Meriah. Jum'at (18/11/2022).

REDELONG – Pj Bupati Bener Meriah, Drs Haili Yoga M.Si, melantik Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Bener Meriah Armansyah SE.,M.Si sebagai Pj Sekda Bener Meriah di Aula Setdakab setempat, Jum’at (18/11/2022).

Pada kesempatan itu Haili Yoga dalam arahannya menyampaikan agar Penjabat Sekda yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

Bacaan Lainnya

Ia juga meminta agar dapat menjadi suri tauladan bagi seluruh ASN di Lingkungan Pemkab Bener Meriah. Demikian juga harapan yang sama disampaikan Haili Yoga kepada istri Pj. Sekda Bener Meriah.

“Jabatan adalah sebuah anugrah bagaimana kitanya lagi menjalankan amanah yang diberikan secara baik. Terpilihnya kita sebagai penjabat ini adalah rahmat dari Allah SWT. Jabatan ini adalah titipan maka jalankanlah titipan ini dengan sebaik-baiknya,” kata Haili Yoga.

Di Indonesia, sambung Haili Yoga, baru Kabupaten Bener Meriah yang memiliki Pj. Sekda, sementara di daerah lain jabatan tersebut semua masih berstatus Pelaksana tugas (PLT).

Menurutnya dilantiknya Armansyah sebagai Pj Sekda Bener Meriah tidak lepas dari regulasi-regulasi yang telah dilakukan Pemerintah Bener Meriah selama ini.

Dalam kesempatan tersebut Haili Yoga juga menyampaikan bahwa sejauh ini kinerja Pemerintah Daerah Bener Meriah turut semakin baik.

“Semua itu dapat terlaksana tentunya dengan pemahaman kita yang sama selama ini, serta yang tidak kalah pentingnya bagaimana kita memenejnya dengan baik pula,” ujar Haili Yoga.

Untuk diketahui, sebelum dilantik menjadi Pj Sekda Bener Meriah, Armansyah menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt) Sekda kurang lebih selama 4 bulan lamanya.

Dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah Pj. Sekda Bener Meriah ini, tampak Ketua DPRK, Kapolres yang diwakili Wakapolres, Dandim 0119, Kajari, Ketua pengadilan, para Asisten, Staf Ahli Bupati, para Kepala OPD, Dirut PDAM Tirta Bengi, Sekretaris KORPRI serta camat di lingkungan Pemkab Bener Meriah. (Far)

Pos terkait