Pj Bupati Bener Meriah Minta Jadwal Dokter Spesialis Harus Terpajang

  • Whatsapp
Pj Bupati Bener Meriah Drs Haili Yoga pimpiln apel pagi di RSUD Muyang Kute, Bener Meriah. Senin (21/11/2022).

REDELONG: Penjabat Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si meminta agar pihak RSUD Muyang Kute dapat memberikan informasi jadwal dokter spesialis di poliklinik yang dapat mudah diakses oleh masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Haili Yoga, saat mengambil apel pagi di rumah sakit milik Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah yaitu RSUD Muyang Kute pada Senin (21/11/2022).

Bacaan Lainnya

Tidak hanya terkait perihal tersebut, Pj. Bupati Bener Meriah juga mengingatkan kembali agar pihak rumah sakit dapat mengakomodir keluhan pasien dan masyarakat sekecil apapun.

Disisi lain orang nomor satu di Kabupaten penghasil kopi terbaik dunia itu juga menyampaikan apresiasinya terhadap peningkatan kinerja dan layanan di RSUD Muyang Kute.

“Dari survei yang saya lakukan, Alhamdulillah saat ini masyarakat telah merasa puas atas pelayanan yang diberikan oleh pihak Rumah Sakit kita ini, ini suatu perubahan yang baik, semoga ini dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan dari hari ke hari,” ucap Haili Yoga.

Pantauan saat itu, usai apel pagi, Pj. Bupati Bener Meriah menyempatkan diri untuk mengecek pelayanan dan mengecek sejumlah ruangan yang ada di RSUD Muyang Kute. (far)

 

Pos terkait