Jelang Pemilu, Kader PAN Diminta Bekerja Lebih Keras dan Kompak

  • Whatsapp
Jelang Pemilu, Kader PAN Diminta Bekerja Lebih Keras dan Kompak
Foto: analisisnews.com/agus s SAMBUTAN: Ketua DPW PAN Aceh Ir Mawardi Ali didampingi Ketua DPD PAN Abdya H.Said Syamsul Bahri bersama para kader PAN saat memberikan sambutan di Kantor Rumoh PAN Abdya yang berada di jalan Letkol BB Jalal, Desa Padang Baru, Kecamatan Susoh Senin (16/1/2023).

BLANGPIDIE-Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Aceh, Ir Mawardi Ali meminta dan sekaligus mengingatkan para kader PAN untuk bekerja lebih keras dan kompak dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Hal itu disampaikannya saat melakukan kunjungan kerja ke Sekretariat DPD PAN Aceh Barat Daya (Abdya), Senin (16/1/2023). Kehadiran Ketua DPW PAN Aceh, Ir Mawardi Ali beserta rombongan itu disambut langsung Ketua DPD PAN Abdya, H Said Syamsul Bahri beserta MPPD, KPPD, KSD, segenap pengurus baik kabupaten maupun kecamatan, anggota DPRK dari  PAN, Sayap Partai BM-PAN, PUAN,termasuk  Bacaleg dan sejumlah kader maupun simpatisan PAN lainnya.

Ketua DPW PAN Aceh, Ir Mawardi Ali mengatakan, agenda kunjungan kerja itu juga merupakan bagian dari silaturahmi untuk memupuk rasa persaudaraan maupun kebersamaan antara pengurus provinsi dengan kabupaten. Disamping itu juga untuk menyamakan persepsi dalam rangka kesiapan partai dan Bacaleg menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Semoga silaturahmi antara pengurus DPW PAN Aceh  dengan DPD PAN Abdya  beserta seluruh kader ini dapat memupuk persaudaraan yang tinggi serta rasa kebersamaan selama ini. Kami juga meminta  seluruh kader PAN Abdya  untuk menyamakan persepsi dan bekerja lebih keras serta kompak di lapangan,” ujar mantan Bupati Aceh Besar periode 2017-2022.

Seluruh kader yang berada dalam wilayah Abdya agar dapat bertindak dan berkegiatan dengan baik, serta proaktif untuk menyukseskan Pemilu  2024 nanti. Seluruh kader harus bekerja keras untuk meraih kursi terbanyak. Sekarang di Abdya ada 3 kursi di DPRK,kedepan tambah 2 atau 3 kursi lagi. Pada Pileg 2024 mendatang, PAN akan muncul menjadi pemenang. Kandidat dari kader PAN Abdya  H Said Syamsul Bahri,  nantinya maju di Pilkada serentak  sebagai Calon Bupati Abdya,” ujarnya.

Di samping harus bekerja ekstra keras untuk memenangkan Said Syamsul sebagai Bupati , para kader juga harus siap untuk memenangkan Ir Mawardi Ali sebagai Gubernur Aceh. Semoga apa yang dicita-citakan dapat tercapai dan seluruh kader dapat membentuk garis lurus untuk memenangkan PAN, yang mencakup Ketua DPRK, Bupati maupun Gubernur.

“Saya selaku Ketua DPW PAN Aceh sekaligus mewakili saudara-saudara pengurus lainnya, menghaturkan rasa terimakasih yang tinggi kepada saudara Ketua DPD PAN Abdya, H.Said Syamsul Bahri  bersama pengurus  yang telah memfasilitasi acara silaturahmi ini, sehingga acara dapat berjalan dengan sukses,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Abdya, H Said Syamsul Bahri, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua DPW PAN Aceh beserta rombongan yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di Kantor Rumoh PAN Abdya. Dia berharap, dengan kekompakan dan kegigihan semua kader, PAN akan tampil sebagai pemenang pada Pemilu 2024 mendatang, baik Pileg hingga kepala daerah.

“Kedepan PAN di Abdya ini menjadi pemenang  diajang  Pemilu legislatif 2024 dan kader bacaleg yang maju  terus bekerjasama dengan masyarakat di wilayah masing -masing ,” singkat mantan Ketua DPRK Abdya periode 2004-2009.

Amatan wartawan, selain silaturahmi, kedatangan Ketua DPW PAN Aceh itu sekaligus konsolidasi dan mendengarkan pemaparan program kerja yang akan dilaksanakan DPD PAN Abdya  serta memberi pengarahan strategi pemenangan dalam rangka menghadapi Pemilu serentak 2024 mendatang. Ketua DPW PAN Aceh juga menerangkan sejumlah program terkait agenda intern partai hingga kegiatan sosial yang menyentuh masyarakat. (ag)

Pos terkait