Oknum Sopir Bus Diduga Gagahi Gadis Dibawah Umur

Oknum Sopir Bus Diduga Gagahi Gadis Dibawah Umur
Ilustrasi

BLANGPIDIE-F yang berprofesi sebagai sopir bus sekolah di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), diduga nekat menggagahi gadis dibawah umur asal Kecamatan Jeumpa kabupaten setempat.  Mendapatkan laporan terkait perbuatan bejat itu, Satreskrim Polres Abdya langsung mengamankan F dan menginapkan terduga ke penjara sembari menanti proses hukum yang sedang berjalan.

Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha melalui kasat Reskrim, Iptu Rifki Muslim Sabtu (13/5/2023) kepada wartawan membenarkan penangkapan terduga F atas dugaan kasus asusila itu. Untuk kepentingan proses hukum, F telah diamankan di Mapolres.

“Terduga F saat ini sudah kami amankan untuk kepentingan proses hukum yang lebih lanjut,” katanya.

Perbuatan tak senonoh itu dilakukan F di dalam bus yang saban hari dia kemudikan. Ironisnya, hasil pemeriksaan sementara, aksi bejat itu sudah dilakukannya sejak Maret hingga 27 April 2023 lalu. Artinya, perbuatan itu telah dilakukan terduga kepada korban secara berulang kali.

“Perbuatan itu sudah dilakukan berulang-ulang sampai 5 kali terhadap korban dalam rentan waktu Maret hingga 27 April 2023. Kasus ini terus kami kembangkan dengan dukungan bukti-bukti yang ada, termasuk keterangan korban,” singkatnya.(ag)