DPW PA Abdya Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

DPW PA Abdya Serahkan Bantuan Korban Kebakaran
Foto: analisisnews.com/agus s BANTUAN: Pengurus DPW PA Abdya menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran yang menghanguskan 9 unit ruko di Desa Geulumpang Payong Kecamatan Blangpidie, Abdya, Rabu (19/7/2023).

BLANGPIDIE-Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Aceh Barat Daya (Abdya), Rabu (19/7/203) menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Geulumpang Payong Kecamatan Blangpidie kabupaten setempat. Prosesi penyerahan bantuan itu dipimpin langsung Ketua DPW PA Abdya, Tgk  H Abdurahman Ubiet, Sekjend Am Nasir dan pengurus lainnya. Tidak hanya pengurus DPW, Wakil Bendahara I DPP PA, Herry Sunanda SE juga ikut hadir saat penyerahan bantuan berupa sembako seperti beras, mie instan, telur ayam, minyak goreng serta air mineral itu.

Ketua DPW PA Abdya, Tgk  H Abdurahman Ubiet mengatakan, penyerahan bantuan dimaksud sebagai bentuk kepedulian PA kepada seluruh korban kebakaran yang menghanguskan 9 unit ruko tersebut. PA turut merasa sedih atas musibah yang terjadi jelang magrib itu dan ini menjadi duka bersama. Sebagai partai yang lahir dari rahim rakyat Aceh, pihaknya akan terus hadir untuk meringankan beban masyarakat, khususnya Abdya.

“Ini sebagai bentuk aksi kemanusiaan keluarga besar PA demi meringankan beban keluarga yang sedang mengalami musibah kebakaran. Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan untuk keperluan mereka,” paparnya.

Dikesempatan itu dia juga meminta agar korban dari amukan api tersebut tetap tabah dan mengambil hikmah dari musibah yang terjadi.  Tentu Allah SWT selalu mempunyai rencana terbaik untuk hambanya. Akan hal itu pihaknya akan terus menjadi partai yang hadir ditengah dan untuk kepentingan masyarakat serta akan terus berjuang memperjuangkan hak rakyat, demi kesejahteraan bersama.

“Tetaplah sabar dan ambil hikmah terbaik dari musibah ini. InsyaAllah akan diganti dengan yang lebih baik,” imbuhnya. (ag)