Yusuf Arifin Terpilih Jadi Ketua Umum LDK Ar-Risalah UIN Ar-Raniry Banda Aceh

Yusuf Arifin terpilih menjadi Ketua Uum LDK Ar-Risalah UIN Ar-Raniry Banda Aceh. (Foto: LDK Ar-Risalah)

BANDA ACEH – Yusuf Arifin terpilih menjadi Ketua Umum Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Ar-Risalah UIN Ar-Raniry Banda Aceh dalam dalam Musyawarah Besar (MUBES) ke-XXII pada 24-25 Februari 2023 di Aula Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN Ar-Raniry Banda Aceh. Senin (26/2/2024).

Ketua Umum LDK Ar-Risalah (demisioner) Muhammad Fairuza dalam sambutannya menyampaikan harapan kepada pengurus selanjutnya untuk lebih baik lagi dari kepengurusannya.

Bacaan Lainnya

“Tentunya dengan berbagai inovasi-inovasi yang relevan dengan keadaan mahasiswa sekarang,” kata Muhammad Fairuza.

Muhammad Fairuza juga menyampaikan permintaan maaf atas segala kekurangan dan keterbatasan dalam menjalanakan amanah selama dirinya memimpin LDK Ar-Rasalah UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Sementara itu Ketua Umum LDK Ar-Risalah terpilih, Yusuf Arifin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para MPO yang telah mengamanahkan dirinya sebagai ketua umum.

“Dalam kepengurusan LDK Ar-Risalah periode ini, insya Allah dengan ikhtiar sebaik mungkin, kami akan berusaha membawa LDK ke arah yang lebih baik lagi ke depan, dan terakhir,” katanya sembari bertakbir.

Untuk diketahui, pada hari pertama, MUBES berfokus pada agenda open ceremony dengan sedikit taujih yang sangat bermanfaat guna menstabilkan gerakan kepengurusan kedepan dan Sedikit pembukaan sidang musyawarah.

Pada hari kedua, agenda MUBES di mulai dengan pemaparan Laporan Penanggungjawaban (Lpj) masing-masing bidang, sesi tanya jawab, terakhir pada sidang pleno yang ke-3 terkait pencalonan ketua baru.

Pada pleno tiga inilah para MPO (Majelis Permusyawaratan Organisasi) yang diketuai oleh Muhammad Yunizar ,S.E dan semua yang hadir mmpercayakan ketua UKM LDK Ar-Risalah periode 2024 kepada Yusuf Arifin dan Wakilnya Fatimah Chairil. (Rel/Far)