Satgas TMMD 119 Kejar Target Sasaran Fisik

Satgas TMMD 119 Kejar Target Sasaran Fisik

BLANGPIDIE-Pasca dibukanya pelaksanaan sasaran fisik dan non fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119 Kodim 0110/Aceh Barat Daya (Abdya) tim Satgas yang terdiri dari TNI dan komponen masyarakat terus mengejar target sasaran fisik yang belum rampung.

 

Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Beni Maradona, Rabu (13/3/2024) mengatakan, rasa bangga dengan semangat gotong royong terlihat jelas dari wajah masyarakat yang ikut terlibat dalam kegiatan TMMD Kodim Abdya. Bagaimana tidak, lokasi yang sebelumnya dipenuhi semak belukar, sekarang telah berubah menjadi akses jalan yang mudah dilalui serta dilengkapi dengan fasilitas lain seperti jembatan dan gorong-gorong.

 

Pihaknya sejauh ini terus mengecek dan memantau proses pembangunan sasaran fisik TMMD tersebut. Apa yang menjadi kendala termasuk progres pengerjaan fisik seperti penimbunan jalan, pembuatan jembatan hingga gorong-gorong terus dievaluasi.  Dengan waktu yang masih tersisa, pihaknya sangat optimis sasaran fisik yang belum rampung akan dapat selesai tepat waktu.

 

“Saya mengharapkan kerjasama dan kekompakan serta semangat Satgas termasuk kalangan masyarakat agar program ini selesai tepat waktu serta berguna bagi masyarakat,” imbuhnya. (ag)