Korlap SuA Kecamatan Jeumpa Bentuk Tim Relawan Gampong

BLANGPIDIE – Koordinator Lapangan (Korlap) Relawan Salman untuk Abdya (SuA) dalam memenangkan H. Salman Alfarisi sebagai Bupati Abdya periode 2024-2029 ditingkat kecamatan mulai membentuk tim relawan SuA untuk tingkat gampong.

Korlap SuA Kecamatan Jeumpa, Agramil Wahid mulai melakukan pembentukan tim relawan SuA untuk tingkat gampong yang berlangsung di Desa Alue Seulaseh, kecamatan setempat, Jumat (24/5/2024) malam dengan menghadirkan sejumlah perwakilan relawan gampong.

Tampak hadir Ketua SuA Kabupaten Abdya M. Taufik yang juga berkesempatan dalam pertemuan tersebut menjelaskan tatacara pergerakan relawan SuA untuk merangkul masyarakat dan sama-sama memenangkan H.Salman Alfarisi di kancah Pilkada nanti. Taufik juga menceritakan asal muasal terbentuknya relawan SuA ditingkat kabupaten yang awalnya hanya berjumlah tujuh orang.

“Dari hasil rapat kami bertujuh, kami berkesimpulan untuk sama-sama mendukung dan memenangkan H.Salman Alfarisi di Pilkada tahun ini,”katanya.

Disebutkan, setelah terbentuk tim kabupaten, SuA terus menyebar ke tingkat kecamatan dan insyaAllah sudah menyebar juga ke tingkat gampong di seluruh Abdya.

“Alhamdulillah dukungan untuk H.Salman Alfarisi semakin bertambah diseluruh Abdya. Kami mengajak relawan semua agar bertekad dengan niat yang tulus kita menangkan H. Salman Alfarisi ebagai Bupati Abdya,”ajaknya.(ag)