Kalapas Idi Buka Turnamen Futsal Antar Warga Binaan

IDI — Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Idi, Irhamuddin, A.Md. IP., S.H., M.H. didampingi Ka. KPLP, Arif Budiman, S.H. Membuka Acara Turnamen Futsal Antar Warga Binaan di Lapas Idi, Senin (27/05/2024).

Pelaksanaan Kegiatan Turnamen Futsal ini diikuti oleh seluruh perwakilan Kamar-Kamar Warga Binaan di Lapas Idi.

Lapangan pun dipenuhi Warga Binaan Lapas Idi yang sedang menyaksikan pertandingan, sesekali semuanya kompak berteriak maupun memberikan semangat kepada rekan-rekan yang sedang bertanding.Keseruan juga terlihat ketika salah satu tim hendak mencetak gol, maupun saat ada yang berhasil mencetak gol.

Pertandingan futsal kali ini menjadi hiburan tersendiri dan sarana pembinaan bagi Warga Binaan Lapas Idi, karena terlihat dari antusias mereka menyaksikan dengan semangat dan fokus.

Kalapas Idi, Irhamuddin berharap dengan adanya pertandingan futsal antar Kamar ini, bisa menjalin keakraban, membina kekompakan, dan kebersamaan antar sesama Warga Binaan Lapas Idi, lebih dari itu, Irhamuddin juga berharap kegiatan pembinaan seperti ini terus dilaksanakan secara berkelanjutan.

“Peserta harus menaati segala peraturan yang berlaku selama pertandingan, karena juara bukanlah tujuan semata-mata

Harus diingat, tujuan diadakannya Turnamen ini sebagai ajang silaturahmi, memupuk kebersamaan serta mengajarkan untuk bersikap sportif

“Dan pelaksanaan Kegiatan ini berjalan dengan Lancar dan Tidak dipungut biaya apapun,” tutup Irhamuddin.

(fzn)