Geger! Seorang Pria Bacok Warga, 1 Meninggal 2 Terluka

LANGSA – Seorang pria telah melakukan penganiayaan terhadap 3 orang warga menggunakan senjata tajam di Gampong Lhokbanie, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Jumat (31/5/2024).

Peristiwa itu terjadi di seputaran tambak Gampong Lhokbanie Kecamatan Langsa Barat pada kamis 30 mei 2024 sekitar pukul 23.00 WIB.

Kapolres Langsa AKBP Andy Rahmansyah, melalui Kapolsek Langsa Barat, Iptu Hufiza Fahmi kepada Analisisnews.com Jumat (31/5/2024) membenarkan peristiwa tersebut dan kasus itu sedang dalam penanganan kepolisian.

“Benar, Tepatnya TKP di desa lhokbanie, Kami masih pulbaket di lapangan ya,” Ucap Kapolsek.

Humas RSUD Langsa, Arwinsyah,SKM saat dikonfirmasi via telepon membenarkan masuknya pasien korban penganiayaan ke IGD RSUD tersebut.

“Iya dek,” Ucap Arwinsyah.

Humas RSUD melanjutkan, adapun korban inisial D (52) mengalami luka pada bahu, kepala dan lengan sedangkan MA (24) mengalami luka lengan, kepala dan paha, Keduanya merupakan warga Lhokbanie Kecamatan Langsa Barat dan saat ini dalam perawatan medis di RSU setempat.

Kemudian, korban selanjutnya inisial S (72) warga Matang Seulimeng Kecamatan Langsa Barat mengalami luka koyak di sekujur tubuh, tangan kiri putus dan meninggal dunia.

Media ini belum menerima konfirmasi resmi dari kepolisian penyebab kejadian tersebut hingga berita ini tayang.(NJ)