Malam Ini Ada Pentas Seni Gayo-Alas dan Deklarasi Muzakir Manaf di Amel Convention Hall Banda Aceh

BANDA ACEH – Forum Galasantara adakan pentas Seni Gayo-Alas yang dibalut dengan mendeklarasikan Muzakir Manaf atau Mualem sebagai Bakal Calon Gubernur Aceh Periode 2024-2029. Minggu (2/6/2024).

Pentas Seni Gayo-Alas ini berlangsung di Amel Convention Hall, Lamteh Ulee Kareng, Kota Banda Aceh pada pukul 20.00 WIB hingga selesai.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum Forum Galasantara, Wen Rimba Raya membenarkan akan berlangsungnya kegiatan pentas seni dan deklarasi bacalon Gubernur Aceh, Muzakir Manaf tersebut.

Wen Rimba Raya menjelaskan, bahwa pihaknya ingin berkolaborasi dengan seni budaya dan politik menjadi satu instrumen penting mewujudkan keinginan masyarakat dalam ikut berpartisipasi aktif dalam menyalurkan aspirasi rakyat.

“Apa dan bagaimana contoh inspirasinya, akan kita saksikan bersama komitmennya dengan Calon Gubernur Aceh 2024-2029 nanti malam,” kata Wen saat ditemui di Banda Aceh.

“Mari bersama-sama kita nikmati proses politik dan  seni budaya tanoh Gayo untuk kemaslahatan bersama,” tutup Wen Rimba Raya. (Far)