Dua Pengajar TK Baitul Ghafur Dapat Umroh Gratis

BLANGPIDIE-Dua Guru tenaga kontrak Paud/ Taman-Kanak Negeri Tahfidz Baitul Ghafur Agustina dan Suryani tak pernah menyangka mimpinya untuk ke Tanah Suci terkabul. Berkat kesabaran mereka selama ini dalam mengajar dan membimbing anak-anak yang masih sangat belia itu mendapatkan ganjaran sangat tak terduga. Keduannya mendapatkan hadiah ibadah Umroh gratis. Umroh gratis tersebut diberikan oleh PT Nabawi Bina Insani atau Nabawi Tour And Travel yang beralamat Desa Padang Baru Susoh.

Kepala TK/Paud Negeri Tahfidz Baitul Ghafur Cut Sri Haswira, Selasa (4/6/2024) mengatakan, kedua gurunya itu mengaku tidak pernah menyangka akan mendapatkan kesempatan menginjakan kaki ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah Umroh.

“Alhamdulillah sangat bersyukur kedua guru kami mendapat Umroh gratis, mungkin ini berkat doa anak-anak kita disini. Apalagi kedua guru ini merupakan guru favorit anak-anak,” ujarnya.

Agustina salah satu guru yang mendapatkan hadiah Umrah itu mengaku sangat terharu dan tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah sebesar itu. Bahkan tidak pernah terlintas dalam fikirannya jika akan mendapatkan hadiah ibadah ke Tanah Suci itu.

“MasyaAllah, saya tidak menyangka bisa ke Tanah Suci. Sebelumnya tak pernah terbesit dipikiran akan mendapatkan hadiah ini,” pungkasnya.

Selama ini para guru di Paud/ Taman-Kanak Negeri Tahfidz Baitul Ghafur memang sudah punya keinginan Umrah bersama dengan menyisihkan gaji dan tabungan itu sudah berjalan tiga tahun.

Sementara itu pemilik PT. Nabawi Bina Insani atau Nabawi Tour And Travel Riciana Sari mengatakan, selain dua tiket travel berangkat ke Tanah Suci, pihaknya juga memberikan uang saku masing masing satu juta rupiah.

“InsyaAllah awal bulan Januari tahun 2025 berangkat, namun nanti jika ada peluang bisa jadi berangkat bulan Agustus atau September tahun ini. Semoga berjalan dengan lancar dan selalu dimudahkan jalan menuju kebaikan,” singkatnya.(ag)