Azani Camat Darul Aman Bangun Komunikasi dan Silaturahmi Dengan Para Awak Media

IDI — Komunikasi dan Silahturahmi yang Di bangun oleh Azani SE. Camat Darul Aman, kabupaten Aceh Timur di sambut baik para awak media yang bertugas di wilayah Aceh Timur, Selasa (04/06/2024)

Para awak media memenuhi undangan dari Camat Azani dalam bincang – bincang santai di ruangannya, Azani yang mana Putra Idi Rayeuk yang kini di beri tugas oleh Bupati Aceh Timur untuk memimpin kecamatan Darul Aman.

Sebagai kepanjangan tangan dari pemerintah daerah berharap kepada awak media yang berada di Kecamatan ini sekitarnya dapat menjadi rekanan yang baik, guna memajukan Kecamatan Darul Aman agar menjadi Kecamatan yang unggulan di Kabupaten Aceh Timur.

Dalam sambutannya Azani berpesan agar awak media dapat memberikan masukan kepadanya selama ia di berikan mandat untuk memimpin di Kecamatan Darul Aman ini,” ujarnya

Masih lanjutnya juga mengucapkan Alhamdulillah dengan kekompakan muspika Kecamatan Darul Aman sebanyak 45 desa sedikit demi sedikit kita benahi, “saya berharap kepada rekan-rekan media memberikan kritikan yang membangun”.

“Kita juga sering melakukan monitoring ke desa-desa guna menampung keluhan masyarakat,dan kita berharap kepada Keuchik untuk bersinergi dengan muspika untuk membangun desa,” pungkasnya.

Sementara itu M. Fauzan wartawan yang bedomosili Kecamatan Darul Aman Menyampaikan Terima kasih Atas Niat Baik dari camat Azani, yang sudah mengundang para awak media yang bertugas di Kecamatan ini

“M. Fauzan juga berharap agar bapak camat dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, agar semua masyarakat dapat terlayani dengan baik.” harap M. Fauzan

Sementara iqbal juga mengatakan Sangat Berharap Kepada camat Dapat Membawa Perubahan Agar Kecamatan Darul Aman jauh lebih maju lagi, utama nya dalam segi Pembangunan Insfratruktur dan pelayanan kepada masyarakat.” pungkasnya.

(fzn)