190 Atlet POPDA Aceh Timur Akan Masuk TC

IDI — Menjelang Pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Aceh 2024 ,Disparpora Aceh Timur bakal melaksanakan Training Center (TC) bagi para atlet dimulai dari tanggal 10 juni 2024 dan dilaksanakan selama 15 hari, Sabtu (08/06/2024).

“Program tersebut dilaksanakan selama 15 hari, kegiatan ini diadakan untuk lebih memfokuskan diri dan pemantapan fisik atlet sebagai bentuk keseriusan untuk meraih hasil terbaik bagi Aceh Timur,” ujar Kepala Disparpora Aceh Timur, Syahril, SSTP, MAP dalam siaran persnya

Syahril merincikan tahun ini pihaknya menyiapkan sebanyak 190 orang atlet yang mengikuti di 16 cabang olahraga dan 1 cabang olahraga eksebisi.

“Dimana Aceh Timur sebagai tuan rumah POPDA ACEH XVII siap meraih prestasi minimal masuk 5 besar atau lebih baik dari prestasi POPDA sebelum nya,” imbuh Syahril.

Training Center ini, diharapkan juga para atlet muda dapat mengasah kemampuan mereka dan membangun semangat juang yang tinggi meraih prestasi mengharumkan nama Aceh Timur khususnya dan Aceh umumnya kedepan.

Selaku Kadis Parpora Aceh Timur, Ia mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama kita sukseskan perhelatan POPDA XVII ACEH di Aceh Timur dari Tanggal 6 juli s/d 13 juli 2024.

“Kita sambut saudara- saudara kita dari seluruh Kabupaten/Kota se-Aceh dengan sebaik-baik nya sesuai dengan Adat orang Aceh pemulia jamee/ memuliakan tamu, semoga sukses POPDA XVII Aceh di Aceh Timur menjadi sukses kita bersama,” demikian tutup Syahril.

(fzn)