KPA Lhok Tapaktuan Dukung Darmansah dan Sudirman

Foto: analisisnews.com/agus s DUKUNG: Komite Peralihan Aceh (KPA) Daerah III Wilayah Lhok Tapaktuan secara resmi mendukung H Darmansah SPd MM dan Sudirman NJ menjadi pasangan Cabup) dan Cawabup Aceh Selatan pada Pikada 2024, Jumat (5/7/2024).

ACEH SELATAN-Komite Peralihan Aceh (KPA) Daerah III Wilayah Lhok Tapaktuan secara resmi mendukung H Darmansah SPd MM dan Sudirman NJ menjadi pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Aceh Selatan pada Pikada 2024. Hal tersebut disampaikan langsung Panglima Daerah III KPA Lhok Tapaktuan, Aswadi kepada wartawan usai menggelar musyawarah dengan jajaran Daerah III KPA Lhok Tapaktuan, Jumat (5/7/2024) kemarin.

“Kami sepakat mendukung Darmansah dan Sudirman NJ untuk maju sebagai Cabup dan Cawabup Aceh Selatan dari Partai Aceh pada Pilkada 2024 nanti,” ujarnya.

Dipertemuan yang dihadiri Pangsago Seujahtra Sudirman GP, Pang Sagoe Kluet Utara Syarkawi BA, Pang Sagoe Kluet Tengah Kamil Amal, Pang Sagoe Kluet Timur Tgk. Ibrahim, Pang Sagoe Kluet Selatan diwakili Buyuang Tambuah, Caleg PA terpilih Dapil IV dan kandidat Wakil Bupati Sudirman NJ, jajaran KPA Daerah III Wilayah Lhok Tapaktuan sepakat mendukung Darmansah dan Sudirman NJ maju sebagai Cabup dan Cawabup dari Partai Aceh. Dukungan ini merupakan keputusan forum KPA III Wilayah Lhok Tapaktuan dan sepakat mendukung kedua kandidat ini agar maju dan bersaing dalam Pilkada.

Pihaknya berkomitmen untuk memperjuangkan kedua kandidat tersebut agar nantinya direkomendasikan oleh DPP Partai Aceh sebagai Cawabup dan Cawabup pada Pilkada 2024 mendatang.

“Kami siap memperjuang Darmansah dan Sudirman. InsyaAllah ini pilihan yang tepat untuk Aceh Selatan dan mampu membawa Aceh Selatan ke arah yang lebih baik lagi, ” pungkasnya.(ag)