Sudirman Pj Geuchik Sungai Pauh Firdaus

LANGSA – Dari 38 penjabat geuchik oleh Pj Walikota Langsa, Syaridin, salah satunya Sudirman menjabat sebagai Pj Geuchik Sungai Pauh Firdaus, Kecamatan Langsa Barat bertempat di Aula Cakdon, Kamis (11/7/24)

Syaridin dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Penjabat Geuchik Gampong dalam wilayah Kota Langsa yang sudah dilantik pada hari ini dan dipercayakan untuk mengemban amanah sebagai Penjabat Geuchik untuk melanjutkan pembangunan di Gampong.

“Saya berharap agar Saudara/i selalu menjaga kepercayaan masyarakat dengan sebaik-baiknya dan menjalankan amanah serta bekerja sepenuh hati dan ikhlas dalam memimpin dan melayani masyarakat serta mendukung pembangunan Pemerintahan Kota Langsa, Provinsi dan pembangunan Nasional,” ujarnya.

Pj Walikota Langsa juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Geuchik sebelumnya yang telah menuntaskan tugasnya sebagai Geuchik periode 2018-2024.

Syaridin mengingatkan bahwa Geuchik adalah ujung tombak dalam penyelenggaraan Pemerintah Daerah. Karenanya Geuchik dituntut untuk memiliki pengetahuan yang lebih sehingga mampu mengakomodasi kepentingan masyarakat.

“Untuk itu, setelah dilantiknya Penjabat Geuchik hari ini, Saya minta untuk merangkul semua pihak dan memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada warga tanpa pandang bulu. Ciptakan suatu konsep pelayanan prima pada Pemerintahan Gampong, hubungan kerjasama yang baik dengan Tuha Peuet Gampong serta peran aktif dari seluruh staf sehingga pelaksanaan tugas administrasi kedinasan dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan bersama,” ujarnya.

Sementara, Pj Geuchik Sungai Pauh Firdaus, Sudirman mengucapkan terimakasih kepada Camat Langsa Barat, Hady Wijaya, yang telah merekomendasikannya sebagai Pj geuchik dan siap menjalankan amanah sebagaimana yang telah ditentukan.

“Terimakasih kepada Bapak Camat Langsa Barat, dan mohon doa serta dukungannya,”ucapnya seraya mengharapkan dukungan para aparatur gampong dan tuha peut untuk menjalankan amanah ini dalam rangka meningkatkan pelayanan sekaligus pembangunan digampong setempat serta mensukseskan penyelenggaraan pilkada.(NJ)