LTSP Lapas Banda Aceh Tayangkan Video Capaian Pemerintah Tahun 2022

LTSP Lapas Banda Aceh Tayangkan Video Capaian Pemerintah Tahun 2022. (Ist)

BANDA ACEH – Surat edaran Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik No: B-739/DJIKP/IK.01.02/10/2022, terkait publikasi video Capaian Pemerintah Tahun 2022 untuk seluruh unsur Kementerian/Lembaga Pemerintah/Daerah.

Selanjutnya surat tersebut mengarahkan untuk secara bersama dan serentak menginformasikan seluruh capaian kinerja yang telah dilakukan melalui videotron yang dimiliki atau dikelola oleh masing-masing instansi serentak. Senin (24/10/2022).

Bacaan Lainnya

Menindaklanjuti surat edaran tersebut, Lapas Banda Aceh melalui fasilitas yang tersedia pada Gedung Layanan Terpadu Satu Pintu (LTSP) mempublikasikan video Capaian Pemerintah Tahun 2022 yang dapat dilihat langsung oleh masyarakat pengguna layanan di Lapas Banda Aceh.

Kepala Lapas Banda Aceh, Said Mahdar menjelaskan bahwa Lapas Banda Aceh merupakan jembatan bagi masyarakat dalam memberikan informasi-informasi terkait Pemerintah Indonesia.

“Pada Gedung Layanan kita, terdapat fasilitas yang dapat digunakan sebagai media informasi. Kita dapat memanfaatkan untuk mempublikasikan Capaian Pemerintah Tahun 2022. Ini merupakan program Kemenkumham RI dalam meningkatkan publikasi Semarak G20 Tahun 2022 ini,” katanya singkat. (rel/far)