Lapas IIB Langsa Bagikan 102 Paket Sembako

Foto: analisisnews.com/Sudirman Kepala Lapas IIB Langsa, Sujatmiko saat menyerahkan secara simbolis bantuan sembako kepada Imum Musalah Amaliah, Senin (1/4/2024)

LANGSA- Meperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) IIB Langsa, membagikan sebanyak 102 paket sembako kepada anak yatim dan janda miskin, Senin (1/4/2024).

Dalam kesempatan itu, Kepala Lapas IIB setempat Sujatmiko, mengatakan, kegiatan bhakti sosial ini dalam rangka memperingati HBP ke-60 dengan membagikan sembako kepada masyarakat sekitar Kantor Lapas yakni di Dusun Amaliah, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota dan juga sebagai bentuk kepedulian pegawai Lapas dalam menjalin silaturahmi.

“Pemberian sembako ini kita bagikan kepada janda dan anak yatim yang berada di Dusun Amaliah desa setempat. Jangan dilihat seberapa besar yang kami berikan tapi lihatlah ketulusan dan persaudaraan yang kami jalin, semoga apa yang kami berikan ini bisa memberikan manfaat untuk saudara-saudara yang menerima,”ujarnya.

Selain itu, dia juga memohon doa kepada masyarakat, agar pada HUT HBP ke 60 tahun ini bisa menjadi semakin lebih baik dan maju serta bermanfaat untuk bangsa Indonesia.

Sementara itu, Tgk Imum Musala Dusun Amaliahz Abdul Hannan mengucapkan terima kasih kepada Kepala Lapas Langsa dan jajarannya yang telah peduli kepada masyarakat sekitar, semoga apa yang diberikan menjadi amal ibadah dan semoga pemasyarakatan semakin maju.

“Alhamdulillah, kami ucapkan terimakasih dan semoga menjadi amal ibadah. Apalagi ini mau lebaran sangat membantu bagi janda dan anak yatim,”ucapnya.(dirm)